Ketua PGRI Tahuna Timur Azis Abdul : Mutu Guru dan Murid Yang Utama.

KBRN, Tahuna    :   Momentum peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November menjadi penyemangat bagi Guru-guru dalam meningkatkan kemampuan proses pembelajaran.        

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tahuna yang juga kapasitasnya sebagai Ketua PGRI Kecamatan Tahuna Timur Aziz Wiliam Zando Abdul S.Pd menggatakan, meski di tengah pendemi covid 19 saat ini dengan adanya sekolah tatapmuka terbatas guru guru menggunakan dan memanfaatkan waktu sebaik baiknya.    Ditegaskannya satu tahun lebih tidak tatapmuka dengan pembelajaran tatap muka terbatas digunakan sebaik mungkin agar supaya anak didik bisa belajar meskipun belajar tidak sepenuhnya namun waktu yang ada dimanfaatkan sebaik-baiknya.    Menurut Azis Wiliam Zando Abdul, momentum peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November menjadi penyemangat bagi Guru-guru dalam meningkatkan kemampuan proses pemberlajaran. “Dengan HarI Guru ini menjadi momentum awal kami Guru- guru agar lebih semangat dan lebih meningkatkan kemampuan di dalam proses pembelajaran dan kualitas anak didik.  “kata Ketua PGRI Kecamatan Tahuna Timur Azis Wiliam Zando Abdul S.Pd. 

Azis Abdul menambahkan, Guru harus berimprovisasi meningkatkan keprofesionalnya masing-masing di dalam proses belajar mengajar bagaimana mengioptimalkan watku hanya beberapa jam. (ALX)   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar