Sondak : Sebagai wakil rakyat mendukung percepatan vaksinasi

KBRN Tahuna : Menurunnya antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Sangihe memaksa Pemerintah melakukan berbagai terobosan untuk percepatan vaksinasi.   Pemerintah di tingkat Kelurahan Kampung harus pro aktif mengajak masyarakat agar mau divaksin demi memenuhi target vaksinasi di Indonesia.  Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe Ferdi Sondak SE mengatakan instansi teknis dan pihak-pihak berkompoten di dorong melakukan edukasi tentang vaksinasi.

“ Ya , saya kira Instansi teknis terlebih peran Pemerintah Kelurahan Kampung sangat penting dalam mengedukasi tentang pentingnya vaksinasi, Sejumlah Kelurahan salah satunya Kelurahan Tona 2 saya lihat mereka sangat konsisten. “  Edukasi penting bagi masyarakat, apalagi sejumlah kasus setelah proses vaksinasi masih saja terjadi terutama penderita penyakit komorbit, membuat kekuatiran, ungkapnya.  Sebagai Wakil Rakyat Ferdi Sondak berharap masyarakat mau divaksin sehingga target vaksinasi di Indonesia dapat tercapai.

“ Saya sebagai wakil rakyat tentunya mendukung sepenuhnya pelaksanaan vaksinasi dan mengapresiasi TNI dan Polri yang sangat peduli melakukan percepatan selama ini. “  Masyarakat diminta menunjang program pemerintah dengan percepatan vaksinasi, disisi lain mengapresiasi peran TNI dan Kepolisian yang terus melakukan percepatan vaksinasi disejumlah wilayah. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00