Irwanto : Jemaaat GMIST Ekklesia Tahuna, Bagian Masyarakat Bungalawang, Kembangkan Potensi Sukseskan Program Pemerintah.

KBRN,Tahuna: Lurah Bungalawang Kecamatan Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Irwanto Pokarila SH mengatakan,  warga GMIST Jemaat Eklesia Tahuna merupakan bagian dari  masyarakat Bungalawang, dibutuhkan kerjasama untuk  menyukseskan seluruh program pemerintah yang ada dikelurahan termasuk program memutus mata rantai penyebaran covid 19 juga vaksinasi.

“iya kita ketahui bersama dimana warga GMIST Jemaat Eklesia Tahuna merupakan bagian dari  masyarakat Bungalawang, tentunya  dibutuhkan kerjasama antar gereja dan pemerintah kelurahan  untuk  menyukseskan seluruh program pemerintah yang ada dikelurahan termasuk program bagaimana kita memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan melaksanakan  vaksinasi.” Kata Irwanto Pokarila

 Berkaitan dengan  Moment Hari Ulang Tahun GMIST Jemaat  Eklesia ke 63 tahun 2021 di bulan Oktober ini diharapkan memotifasi warga gereja untuk meningkatkan setiap potensi jemaat, juga kegiatan sosial kemasyarakatan bahkan tingkatkan tolerani umat beragama karena jemamat berad ditengah kemajemukan.

“saya bersyukur karena boleh bersama-sama dengan jemaat berkaitan dengan  Moment Hari Ulang Tahun GMIST Jemaat  Eklesia ke 63 tahun 2021 di bulan Oktober ini, yang saya  harapkan tentunya dapat memotifasi warga gereja untuk meningkatkan setiap potensi jemaat, juga kegiatan sosial kemasyarakatan bahkan tingkatkan tolerani umat beragama karena jemaat berada ditengah kemajemukan.”ungkap Pokarila. IM  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00