Legislatif SulutGo Expo 2021, Lumiu : DPRD Sangihe Mempertahankan Juara Umum

KBRN, Tahuna : Setelah terjadi 2 kali penundaan karena pandemi Covid-19, akhirnya pelaksanaan kegiatan Legislatif SulutGo Expo tahun 2021 dipastikan berlangsung November mendatang.

Kepada Media ini Jumat, (15/10/2021), Kepala Bagian Persidangan, Perundang-undangan dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Dewan Sangihe Ronal Lumiu SH, membenarkan hasil rapat teknis Legislatif SulutGo Expo tahun 2021.

Ia menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Legislatif SulutGo Expo akan bersamaan dengan Pekan Kerukunan Beragama Nasional, 17 hingga 20 november 2021, berdasarkan Rekomendasi Gubernur Olly Dondokambey melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) Sulawesi Utara.

"Hasil rapat teknis, kegiatan legislatif sulutgo expo tahun 2021 akan bersamaan dengan pekan kerukunan beragama nasional yang akan berlangsung di kota Manado,"ujarnya.

Materi yang akan ditampilkan pada kegiatan legislatif expo yaitu capaian-capaian program Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selang tahun 2021. 

Selain itu, lombah Catur, Idol DPRD dan Mode Fashion Show penggunaan Baju Dinas oleh Pimpinan dan anggota Anggota DPRD.

"Tentunya akan berusaha semaksimal mungkin karena dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kepulauan sangihe saat ini menyandang predikat juara umum 3 kali berturut-turut,"tambahnya.

Dari hasil pencabutan undi, DPRD Kabupaten kepulauan Sangihe menempati Stand nomor 7 di Mantos 3, tempat pelaksanaan kegiatan legislatif expo.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00