Juknais : Beberapa Waktu Terakhir, Kami Tangani 5 Kasus Narkoba Dengan Tersangka Rata-rata 30 Tahun Kebawah.

Kasat Narkoba Polres Kepulauan Sangihe IPTU Juknais Katiandagho mengatakan upaya dalam penanganan Narkoba di perbatasan Sangihe terus dilakukan secara reprensif dan preventif. Secara Preventif dilakukan bimbingan, penyuluhan maupun sambang terhadap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang tentunya dalam hal ini memiliki peran besar dalam rangka mengantisipasi peredaran Narkoba.Upaya ini secara kontinu melibatkan stakeholder, bilamana langkah-langkah ini telah dilakukan namun tidak diindahkan, upaya lanjut yang dilakukan yaitu penindakan.

“kami secara terus menerus berupaya dalam penanganan Narkoba di perbatasan Sangihe dilakukan secara reprensif dan preventif. Secara Preventif dilakukan bimbingan, penyuluhan maupun sambang terhadap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang tentunya dalam hal ini memiliki peran besar dalam rangka mengantisipasi peredaran Narkoba.Upaya ini melibatkan stakeholder, bilamana langkah-langkah ini telah dilakukan namun tidak diindahkan, upaya lanjut yang dilakukan kami harus mengambil langkah yaitu  penindakan.”tegas IPTU Katiandagho

Kasus terakhir yang  melanggar Undang-Undang kesehatan terdapat 5 kasus, masing-masing 3 kasus P21  dengan barang bukti sementara 2 kasus  tengah ditangani dan pelaku rata-rata 30 tahun kebawah. IPTU Juknais Katiandagho menghimbau  masyarakat  didalamnya generasi muda  Sangihe agar menjauhi narkoba, karena sangat berdampak negative dan mengakibatkan tindak pidana.

“kalau untuk sasus terakhir yang  melanggar Undang-Undang kesehatan terdapat 5 kasus, masing-masing 3 kasus P21  dengan barang bukti sementara 2 kasus  tengah ditangani dan pelaku rata-rata 30 tahun kebawah. Jadi saya  menghimbau  masyarakat  didalamnya generasi muda  Sangihe agar menjauhi narkoba, karena sangat berdampak negative dan mengakibatkan tindak pidana.

Hal penting bagi orang tua agar memberikan perhatian sekaligus pengawasan bagi sang anak dalam setiap beraktifitas sekaligus menjadikan anak sebagai sahabat. IM

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00