Meski Hari Libur Satgas TMMD Tetap Semangat Rampungkan Pembuatan Tanggul

KBRN, Tahuna : Kejar target dengan penuh semangat meski hari libur, personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe teruskan pembuatan tanggul penahan longsor di titik jalan yang akan di bangun di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Minggu (26/09/2021). 

Hari libur tidak menjadi alasan dan penghalang personil Satgas dan warga untuk tetap melanjutkan pembangunan sasaran Fisik dalam Program TMMD 112, mereka rela tidak merasakan hari libur demi tercapainya pembangunan di wilayah Kampung Pindang. Pada kesempatan kali ini mereka melanjutkan pembuatan tanggul penahan longsor sepanjang 25 meter dengan tinggi 2 meter, di salah satu tempat yang ada di lokasi pembangunan jalan. 

"Dengan waktu satu bulan kita harus betul-betul memaksimalkan waktu pekerjaan, di tambah lagi kondisi cuaca yang tidak dapat di prediksi. Namun demikian kita sebagai prajurit TNI harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini," ungkap Serma Sofian Mandak. 

"Waktu libur sengaja kita tetap bekerja, untuk mempercepat pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik, seluruh personil Satgas sudah mengerti tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan TMMD ini, sehingga mereka selalu siap dan tetap semangat dalam bekerja menuntaskan tugas di kampung Pindang ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00