Jew : 57 Tahun Sulut, Generasi Muda Sangihe Makin  Kreatif, Inovatif dan Produktif

KBRN,Tahuna: Generasi Muda Sangihe Jew Adriaan S.Or mengatakan, seiring berjalannya proses pembangunan dan 57 tahun Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe terus mengisi program pembangunan di semua   sektor. Bertemakan Sulut Maju dan Sejahtera Indonesia Maju, dalam kepemimpinan ODSK, Oly Dondokambay dan Steven Kandow tentuunya generasi muda yang berpotensi dari  dari berbagai bidang serta aspek kehidupan tentunya peran pemuda sangat dibutuhkan demi peningkatan ekonomi.

“memang seiring berjalannya proses pembangunan dan 57 tahun Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe terus mengisi program pembangunan di semua   sektor. Untuk tahun ini HUT yang bertemakan Sulut Maju dan Sejahtera Indonesia Maju, dalam kepemimpinan ODSK, Oly Dondokambay dan Steven Kandow tentuunya generasi muda yang berpotensi dari  dari berbagai bidang dari berbagai bidang serta aspek kehidupan tentunya peran pemuda sangat dibutuhkan demi peningkatan ekonomi.”kata Jew Adriaan.

 Masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Genersai Muda Sangihe terus bersemangat, kreatif, inovatif dan produktif.   Generasi muda dituntut harus memiliki pola pikir termasuk bagaimana mengelola potensi alam yang telah dibuktikan  di Sangihe daerah kita khususnya sektor pertanian ada petani muda yang sukses dan juga ada anak muda yang dengan  usaha kecil menengah melalui ekonomi kreatif.

 

Nah,kita  masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Genersai Muda Sangihe terus bersemangat, kreatif, inofatif dan produktif.   Generasi muda dituntut harus memiliki pola pikir termasuk bagaimana mengelola potensi alam yang telah dibuktikan  di Sangihe daerah kita khususnya sektor pertanian ada petani muda yang sukses dan juga ada anak muda yang dengan  usaha kecil menengah melalui ekonomi kreatif. “dorong Adriaan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00