Pulumbara : Pahami Kaidah BerMedsos.

KBRN, Tahuna    :  Ketua LSM Kadademahe Marslem Pulumbara mendesak aparat penegak hukum  segera bertindak sehingga masalah penghinaan dan ujaran kebencian di Media Sosial dapat ditangani secara tuntas.

Ketua LSM Kadademahe Sangihe Marslem Pulumbara menyatakan di era keterbukaan informasi saat ini apalagi terkait penggunaan Media Sosial mau tidak mau kita harus ada di sana.     Sebenarnya tegas Marslem Pulumbara pengguna Media Sosial tidak hanya dikalangan anak-anak, generasi muda dan orang dewasa bahkan yang berpendidikan sekalipun harus memahami penggunaan media Sosial.  “Nah kalau kita menggunakan media sosial tidak pada tempatnya akan berakibat fatal karena akan berhadapan dengan hukum, hendaknya kita memilih kata-kata yang santun tidak ada kata-kata hinaan, fitnah dan harus sesuai fakta. “tegas Ketua LSM Kadademahe Marslem Pulumbara. 

Kepada aparat penegak hukum diminta segera bertindak sehingga masalah penghinaan dan ujaran kebencian di Media Sosial dapat ditangani secara tuntas.  “Tim Siber kami tetap menunggu apakah Tim punya alat yang cukup untuk mendeteksi segera ditindaklanjuti guna meminilalisir hal–hal yang tidak diinginkan.  “tegas Pulumbara. 

Bijak Menggunakan Media Sosial, Ketua LSM Kadademahe Marslem Pulumbara mengajak masyarakat meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan terkait penggunaan Media Sosial yang bisa bermuara pada persoalan hukum.   (ALX)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00