Capaian Vaksinasi 19 Rendah, Kapolres Susetyo Ajak Masyarakat Sangihe Ikuti Kegiatan Vaksinasi

KBRN, Tahuna : Ketersediaan vaksin Covid 19, di Kabupaten Kepulauan Sangihe cukup banyak, sehingga tidak ada lagi alasan bagi Masyarakat untuk tidak melakukan Vaksinasi.

Hal itu ditegaskan Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, dikonfirmasi Media ini Senin, (20/9/2021), terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19.

Menurut Kapolres Budhi Susetyo pelayanan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat terus dilakukan guna menunjang capaian target secara Nasional. 

Diakui, untuk kabupaten kepulauan sangihe capaian angka vaksinasi masih sangat rendah yaitu suntikan pertama di bawah 30 persen, apalagi tahap ke Dua di bawah 20 persen.

"Kita cukup rendah capaian vaksin, dari target 80 persen dari jumlah penduduk yang ada, baru 20 persen lebih yang di vaksinasi tahap pertama, sedangkan vaksinasi tahap ke dua dibawah 20 persen,"jelasnya.

Mengingat capaian vaksinasi masih cukup rendah sehingga perlu adanya keseriusan semua pihak untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya vaksin ditengah pandemi Covid 19.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00