Opa Makarewa : Vaksin Covid 19 Aman Digunakan.

KBRN, Tahuna    :   Masyarakat tidak usah ragu, karena vaksin Covid 19 aman dan halal untuk digunakan. 

Dinas Kesehatan Daerah Kabaupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan vaksinasi Covid 19 di Papanuhung Santiago Tampunganglawo selasa 21 September 2021.     Salah satu peserta Sandra Darenoh staf Setwan Sangihe saat dikonfirmasi usai melaksanakan vaksinasi tahap pertama menggunakan vaksin jenis Moderna mengakui vaksin jenis Moderna aman dan halal digunakan. “Ini vaksin pertama saya menggunakan vaksin Moderna sampai saat ini tidak terasa apa-apa, jadi masyarakat tidak usah ragu apalgi takut untuk divaksin karena vaksin itu aman dan halal digunakan. ”kata Sandra Darenoh.       

Ditempat terpisah Opa Leinders Makarewa salah satu peserta lansia usia 70 tahun warga Kelurahan Soataloara satu memastikan meski sudah memasuki usia senja namun tetap mengikuti anjuran pemerintah vaksinasi covid 19.  Saat ini opa Leinders Makarewa sudah lengkap vaksin yang kedua. “Menurut saya jika semua masyarakat Sangihe taat dan patuh pasti itu program semua sehat tercapai sebaliknya orang yang masih ragu berarti belum paham soal vaksin covid 19. “harap Opa Leinders Makarewa.

Terkait hal ini opa Makarewa minta Dinas Kesehatan lebih giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingag target Vaksin Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe bisa tercapai. (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00