Petinju dan Pesepakbola Sangihe berhasil menjadi skuat utama Sulut ke PON Papua 2021

KBRN Tahuna : Keberhasilan sejumlah Atlet asal Kabupaten Sangihe menembus ajang tingkat Nasional,  Pekan Olahraga Nasional menjadi kebanggan tersendiri bagi daerah. Sejumlah Atlet Sangihe mengisi Skuat Sulawesi Utara dalam PON Papua 2021 diantaranya Sepak Bola dan Tinju. Pengurus KONI Sulawesi Utara DR. Marneks Berhimpon saat kunjungannya di Sangihe selakigus sebagai karakteker mempersiapkan kepengurusan KONI periode 2021-2025 mengatakan terpilihnya sejumlah atlet mengisi komposisi Skuat Sulut di PON Papua menunjukan Sangihe memiliki potensi.

“ Kita lihat sekarang, Atlet dari daerah ini masuk di skuat utama Tim Sulut pada PON Papua ini menunjukan Sangihe memiliki potensi olahraga. “ Untuk Cabang Tinju Sangihe dapat mengutus 4 petinju dan cabang sepak bola juga 4. Peluang Atlet Sangihe menembus tingkat Propinsi sangat terbuka melibat keikutsertaan beberapa Atlet yang nantinya berga di PON Papua, jelas Berhimpon.

“ Saya kira peluang kedepan Sangihe akan lebih banyak melahirkan atlet yang berkualitas di beberapa cabang olahraga. “ Melalui Kepengurusan KONI yang baru, ini menjadi awal terhadap proses pembinaan dan pelatihan kedepan. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00