Kamurahan : Ingin Selamat Patuhi Aturan Lalulintas.

KBRN, Tahuna    :    Operasi Patuh Samrat 2021 aturannya sudah berlaku baku jadi mau tidak mau pengendara roda 2, 4 dan roda 6 harus patuh.    

Ketua LSM Kelomasperak Sangihe Wasti Kamurahan memberi apresiasi kinerja Polres Kepulauan Sangihe melaksanakan Operasi Patuh Samrat 2021.     Menurutnya, Operasi Patuh Samrat aturannya sudah berlaku baku jadi mau tidak mau pengendara roda 2, 4 dan roda 6 harus patuh. “Pertama tentunya kita harus melengkapi surat karena aturan ini sudah berlaku baku kepada kita sebagai pengendara baik roda 2, 4 dan roda 6 wajib kita lakukan sadar akan hukum yang berlaku. “himbau Ketua SLM Kelomasperak Wasti Kamurahan.   

Yang utama tegas Wasti Kamurahan agar perjalanan berjalan lancar surat kendaraan dan kelengkapan harus dilengkapi. “ Kita harus mematuhi aturan jika muncul di jalan raya surat harus lengkap, wajib membayar pajak harus ada surat SIM, STNK harus lengkap juga sangat baik bapak ibu polisi selalu ingatkan kita masyarakat melakukan kegiatan mengendarai kendaraan wajib hukum untuk melaksanakan aturan. “tegas Wasti Kamurahan.

Wasti Kamurahan memastikan sebagai pengendara tentu harus mematuhi aturan berlalulintas sehingga aman dalam perjalanan.   (ALX)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00