Antisipasi Klaster Baru Covid 19, Salah Satu Sasaran Operasi Patuh Samrat

KBRN, Tahuna : Kasat  Lantas Polres Kepulauan Sangihe IPTU Duwi Galih Prasetiawan SIK,MH mengatakan  4 sasaran operasi Patuh 2021  yang dikeluarkan Mabes Polri yaitu kegiatan berpotensi menimbulkan klaster baru Covid 19, masyarakat yang tidak patuh prokes alasannya masih ada sejumlah masyarakat yang mengabaikan prokes seperti lupa gunakan masker. 

Sasaran berikutnya masyarakat yang tidak disiplin berlalulintas juga daerah potensi rawan laka lantas dilakukan operasi stasionar.

“terkait dengan operasi Patuh 2021 ada 4 sasaran yang dikeluarkan Mabes Polri yaitu kegiatan berpotensi menimbulkan klaster baru Covid 19, masyarakat yang tidak patuh prokes alasannya masih ada sejumlah masyarakat yang mengabaikan prokes seperti lupa gunakan masker.  Sasaran berikutnya yaitu  masyarakat yang tidak disiplin berlalulintas juga daerah potensi rawan laka lantas kami tentunya  lakukan operasi stasionar.”kata Duwi Galih  

Menurut Kasat lantas, personil yang diterjunkan untuk operasi ini sejumlah 50 personil. Kegiatan ini merupakan operasi gabungan, tentunya dibantu sejumlah satuan juga instansi terkait.

“jadi personil yang diterjunkan untuk operasi ini ada  50 personil. Kegiatan ini merupakan operasi gabungan, tentunya kami dibantu sejumlah satuan juga instansi terkait.”kata Kasat Lantas Galih   

Sukses operasi patuh Samrat Terpusat 20 September hingga 3 Oktober 2021, butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat. (IM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00