Optimalisasi Tugas GMIST Ekklesia Tahuna, Dilantik Komisi Pelayanan

KBRN, TAHUNA: Ketua Majelis Pekerja Jemaat/MPJ/Ekklesia Tahuna Pdt. Z Paparang Welong  S.Th usai menjadi khadim pada ibadah Minggu malam, dihadapan jemaat  melantik  puluhan  Perangkat Pelayanan Komisi yang direkrut dari Kelompok Pelayanan 1 hingga 24, disesuaikan dengan Keputusan Majelis tentang pengangkatan Komisi Pelayanan masa Bakti 2021 hingga 2026.

“Bapak Ibu saudara kekasih dalam Tuhan yang memberi diri terima tugas dan tanggung jawab ini dengan penuh sukacita karena Tuhan memanggil turut serta dalam pelayanan Jemaat. Saya Ketua Jemaat GMIST Ekklesia Tahuna melantik saudara  Komisi Pelayanan periode 2021-2026 hanay didalam nama Bapa Anak dan Roh Kudus. Bekerjalah dengan penuh semangat dan tanggung jawab”kata Pdt. Paparang Welong dalam pelantikan.  

 Sekertaris MPJ Pnt. Marslem Pulumbara SE sesaat sebelum pelantikan dari mimbar pelayanan  mengatakan  Pembentukan Komisi ini dalam rangka optimalisasi tugas pelayanan meliputi Program dan Pekhabaran Injil, Komisi pembangunan, Komisi anggaran, Komisi Usaha Dana, Komisi Kreatif, Komisi Pendidikan, Komisi Kesehatan.

“Saudara-saudara kekasih dalam Tuhan Yesus Kristus,  pembentukan Komisi ini dalam rangka optimalisasi tugas pelayanan meliputi Program dan Pekhabaran Injil, Komisi pembangunan, Komisi anggaran, Komisi Usaha Dana, Komisi Kreatif, Komisi Pendidikan, Komisi Kesehatan.”kata Pulumbara penuh sukacita

 Sejumlah Komisi pelayanan yang dilantik, satu diantaranya Komisi Pembangunan sebagai ketuadilantik ketu dipercayakan kepada Penatua Yabes Ezar Gaghana SE.ME. IM

 

       

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00