Prof. Iyong : Polnustar Terakreditasi Secara Nasional Dengan Predikat Sangat Baik, Kebanggaan Bersama

KBRN, Tahuna: Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara/POLNUSTAR/Prof. Dr. Ir. Frans Gruber Iyong, M.Sc mengatakan, syukur di moment Dies Natalis Polunustar ke 15, perguruan tinggi ini telah terakreditasi secara Nasional dengan kriteria sangat baik. Selain itu syukur bersama Polnustar telah menerima bahkan melantik 22 orang P3K, atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yakni dosen dan tenaga kependidikan.

“menjadi kebahagian bagi kami Civitas akademika Polnustar, yang tentunya sebagai rasa syukur dimana pada  moment Dies Natalis Polunustar ke 15, Perguruan Tinggi ini telah terakreditasi secara Nasional dan kami mendapatkan   kriteria sangat baik. Dan selain itu juga  syukur bersama ditahun ini yang mana Polnustar telah menerima bahkan melantik 22 orang P3K, atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yak ni dosen dan tenaga kependidikan.”ungkap Prof Iyong bangga.

Lanjut Direktur Polnustar,  gedung yang dibangun tahun anggaran 2020  melalui SBSN/Seura Berharga Syariah Nasional/ sudah dapat digunakan mahasiswa secara khusus bagi mahasiswa yang baru.

“saya mau sampaikan lagi bahwa gedung yang dibangun tahun anggaran 2020  melalui SBSN/Seura Berharga Syariah Nasional/ sudah dapat digunakan mahasiswa secara khusus bagi mahasiswa yang baru.”kata Frans Iyong dihadapan civitas akademika Polnustar

Selaku pimpinan memberikan apresiasi bagi semua pihak yang telah berpartisipasi demi kemajuan Polnustar dalam rangka membangun Indonesia khususnya daerah ini dalam dunia pendidikan.IM

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00