RPS : Cabut Ijin Usaha Pengusaha Nakal

KBRN, Tahuna : Megaria Super Market Tahuna kembali disebut-sebut dalam permasalahan permainan harga Sebilan Bahan Pokok (Sembako).

Hal itu dibuktikan dengan surat teguran tertulis yang dilayangkan pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Kepulauan Sangihe kepada para pengguna jasa Tol Laut khusunya.

Menyikapi hal itu Unsur Generasi Muda Sangihe Ronny Paulus Serang mintah instansi berkompoten untuk memberikan sangsi tegas kepada pengusaha nakal yang memainkan harga di pasaran. 

Bahkan Ronny Serang mendesak dinas perindag segera mencabut ijin usaha jika masih ditemui adanya perusahaan yang dengan sengaja memainkan Harga Sembako.

*Kalau surat teguran tertulis tidak dindahkan oleh para pengusaha yah harus ditindaklanjuti dengan pencabutan ijin usaha sebagai bentuk efek jerah,"jelasnya.

Sementara General Manager (GM) Megaria Super Market Tahuna Ambo Upe Rifin mengakui, bahwa pihaknya telah memerima surat teguran dari Disperindag Sangihe beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, permasalahan dimaksud telah diselesaikan dan saat ini harga barang di megaria super market tahuna sangat normal.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00