Penumpang Wajib Kantongi Swab Antigen Negatif

KBRN, Tahuna    :    Imbas pemberlakukan surat Rapid Tes Antigen Negatif wajib dikantongi setiap calon penumpang, penumpang yang tiba di Pelabuhan Nusantara Tahuna selasa 26 Juli 2021 menurun.    

Penumpang yang akan menggunakan transportasi laut dari Pelabuhan Laut Manado terhitung senin 26 Juli 2021 harus menunjukkan surat Rapid Tes Antigen Negatif.   Hal ini dikemukakan Fendi Sompotan salah satu penumpang saat baru turun dari atas kapal KM Barceloan II di Pelabuhan Nusantara Tahuna selasa 27 Juli 2021.   Ia menuturkan setiap penumpang yang akan berangkat menggunakan transportasi laut wajib mengantongi surat keterangan Rapid Tes Antigen Negatif kepada petugas pelabuhan Manado. ”Benar kemarin senin 26 Juli 2021 kami setiap penumpang wajib menunjukkan hasil Rapid Tes Antigen Negatif kepada petugas, jika tidak ada hasil Tes Rapid Antigen, calon penumpang tidak diperkenankan naik ke atas kapal. “jelas Fendi Sompotan.

Ia berharap Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap konsisten dengan aturan yang diterapkan saat ini sehingga penyebaran wabah covid 19 dapat ditekan bahkan segera berakhir. [ALX]  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00