Sampaikan Edukasi Babinsa Kodim 1301/Sangihe Ajak Warga Patuhi Prokes

KBRN, Tahuna : Patroli keliling desa binaan, anggota Babinsa Koramil 1301-06/Kendahe menyampaikan edukasi Protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti dilakukan pagi ini oleh Serda Asep Herton dan Kopda Rahman Kota di Kampung Kendahe 1 Kecamatan Kendahe, Senin (26/07/2021). 

Tak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan di tengah masa Pandemi Covid 19, personil Babinsa Kodim 1301/Sangihe terus memberikan himbauan kepada warga di wilayah binaan, melalui pengeras suara dan baliho penerapan Protokol kesehatan yang baik dan benar sesuai anjuran Pemerintah. Upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran bersama dalam meminimalisir penyebaran Covid 19, terutama sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus di wilayahnya. 

"Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami kepada masyarakat, kami tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan warga supaya menerapkan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan aktifitas sehari-hari, sebab hal itu sangat penting untuk melindungi diri kita dari penularan virus tersebut," terang Serda Asep Herton. 

"Perlu di ketahui bersama, sampai saat ini masih terjadi peningkatan di beberapa wilayah termasuk tempat kita ini, sangat penting dukungan dan peran serta masyarakat dalam menghentikan Pandemi ini, yaitu dengan mengikuti setiap anjuran pemerintah baik itu dalam disiplin Protokol kesehatan maupun mengikuti Program vaksinasi Covid 19, dan jangan percaya berita hoax karena akan semakin memperburuk keadaan," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00