Parera : PPKM di Sangihe diperketat melalui Operasi Yustisi

KBRN Tahuna : Menyikapi peningkatan kasus Covid 19 di Sangihe, Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) lebih diperketat dengan Operasi Yustisi. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Ir Porkius Parera ketika dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan PPKM Mikro tetap dilakukan hingga saat ini,  Bahkan Kedepan akan lebih di tingkatkan lagi durasi pemantauan dan pengawasan di lapangan.

“Ditengah peningkatan kasus Covid ini tentunya semua pihak harus bersama-sama dalam upaya menekan penyebaran, kita dalam pembatasan PPKM Skala Mikro terus diptimalkan kerjasama TNI Kepolisian dan instansi berkompoten.” Ujar Parera

Sesuai Data peningkatan di Sulawesi Utara yang mencapai ratusan kasus terkonfirmasi perhari maka butuh kewaspadaan bersama. Masyarakat tetap dengan penerapan protocol kesehatan dan mematuhi anjuran Pemerintah.

“Kami berharap semua pihak harus tetap waspada pelaku usaha dalam kegiatan Pasar tetap memperhatikan protocol kesehatan.” imbuhnya

Dalam pelaksanaan PPKM Pemerintah memberlakukan jam malam hingga pukul 08.00 Wita dan membatasi aktivitas masyarakat. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00