Langkah Preventive Covid 19, BSG Tahuna Maksimalkan Prokes

KBRN, Tahuna : Pasca ditetapkannya Megaria Supermarket Tahuna sebagai Klaster baru penularan wabah Covid 19, mengharuskan semua pihak lebih berhati hati sekaligus melakukan langkah preventive.

Seperti halnya yang dilakukan Bank SulutGo (BSG) Cabang Tahuna ditenga tuntutan pelayanan prima kepada Masyarakat (Nasaba) namun tidak mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Penerapan protokol kesehatan lebih dimaksimalkan, dimana nasaba sebelum masuk ke kantor cabang wajib mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak sesuai tempat duduk yang telah diatur. Kami juga menyiapkan wadah air dan sabun cuci tangan serta tisu di semua ATM,"ujar Branch Maneger Bank SulutGo Cabang Tahuna Albert Tambariki kepada Media ini, Kamis (24/6/2021).

Lanjut dikatakan Albert Tambariki, penerapan protokol kesehatan tersebut semata mata membatasi ruang gerak penularan virus corona di wilayah kerja BSG Cabang Tahuna.

"Kami juga telah melakukan swab terhadap 5 pegawai yang perna berbelanja di salah satu supermarket di kota tahuna yang saat ini menjadi Klaster baru penularan Covid 19 di sangihe dan hasilnya negatif,"tambah Tambariki

Upaya ini juga merupakan bagian dari program Bank SulutGo Tahuna  yang terus dibudayakan secara internal, demi menjaga kesehatan karyawan.

"Seluruh karyawan tetap diingatkan untuk mengikuti langkah preventive dengan tujuan menjaga kesehatan, secara Khusus melindungi diri dari wabah covid 19,"jelas Tambariki.

Secara umum, mewajibkan karyawan beserta keluarga mengkonsumsi makanan sehat dan begizi serta mengkonsumsi multivitamin yang ditunjang dengan olahraga rutin.(AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00