Porkius : Covid Bertambah, 154 Petugas Lapangan Satpol PP Siap Kawal Penerapan Prokes

KBRN, Tahuna : Menekan penyebaran Virus Covid 19 Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar)  Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe menerjunkan personil untuk terlibat langsung dalam pengamanan dan pendampingan khususnya ditempat isolasi mandiri  yang berlokasi di SMP Negeri 3 Tahuna Barat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Ir. Porkius Parera membenarkan , 154 petugas lapangan di Satpol PP Sangihe siap  mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Iya jadi benar, setelah sekian lama akhirnya hari ini kembali ada 6 personil yang kami terjunkan masuk dijadwal piket dilokasi isolasi SMP Negeri 3 Tahuna Barat, sementara 30 personil lain kami fokuskan dipusat kota untuk giat Trantibum dan linmas, penerapan prokes" Jelas Parera

Mencermati terus bertambahnya Kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe Porkius Parera memastikan ketika kedepan bertambah lagi ruangan isolasi pihaknya siap menerjunkan personil.

" Untuk sementara 6 orang dulu kalau ada perkembangan lebih lanjut akan kami lihat seperti apa selanjutnya" Tutup Porkius. (SR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00