Babinsa Kodim 1301/Sangihe Tak Pernah Kendor Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid - 19

KBRN, Tahuna : Bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat dari terpaparnya virus corona dan penyebarannya. Babinsa Kodim 1301/Sangihe tak bosan-bosannya ingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Seperti anjangsana Kopka Tosten Kakombohi Babinsa Koramil 1301-01/Tagulandang di rumah Andrikus Takalawangeng salah satu warganya, Desa Mahangiang Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kamis (24/06/2021). 

Anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa Kodim 1301/Sangihe selain untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik bersama segenap lapisan masyarakat di wilayah, juga sebagai metode Babinsa menyampaikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut Kopka Tosten Kakombohi mengatakan, mengingatkan warga ke hal - hal yang positif demi kebaikan warga atau yang sifatnya mensejahterakan, tentunya menjadi salah satu bagian tugas Babinsa di wilayah. seperti mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari terpaparnya virus corona dan penyebarannya," ujarnya. 

Dirinya juga mengatakan, Menghimbau dan mensosialisasikan Patuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat merupakan bagian dari tugasnya, serta upayanya dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan, dan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap keselamatan warganya dari penularan virus tersebut," imbuhnya. 

Menyampaikan dan mengedukasi warga terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang selama ini terus kami lakukan, supaya tidak ada lagi anggapan masyarakat bahwa Covid-19 virus biasa saja. dan harapannya menjadikan masyarakat lebih paham dan menjalankan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19, harapannya kita semua dapat beraktivitas secara aman dan tidak membahayakan keamanan atau kesehatan orang lain di masa pandemi Covid - 19 sekarang ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00