Momongan : Kami Tidak Ada Yang Mudik, Silaturahmi Terapkan Prokes

Awal : Kepala kantor Imigrasi kelas 2 TPI Tahuna Novly Momongan mengatakan, Sesuai  Surat Edaran Kementrian Hukum dan Ham seiring anjuran pimpinan Puast untuk larangan mudik,  Pasca Idul Fitri 1442 Hijriah, aktifitas  di Kantor Imigrasi yang dipimpinnya berjalan normal. Seluruh pegawai masuk kantor seperti biasanya dan mengawali tugas dan tanggung jawab minggu berjalan pimpinan dan  para pegawai mengikuti apel kerja secara online yang termonitor langsung dari pemerintah Pusat.

“Memang sesuai  Surat Edaran Kementrian Hukum dan Ham seiring anjuran pimpinan Puast untuk larangan mudik,  Pasca Idul Fitri 1442 Hijriah, aktifitas  di Kantor Imigrasi yang dipimpinnya berjalan normal. Seluruh pegawai masuk kantor seperti biasanya dan mengawali tugas dan tanggung jawab minggu berjalan pimpinan dan  para pegawai mengikuti apel kerja secara online yang termonitor langsung dari pemerintah Pusat.

Menurut Novly Momongan, silaturahmi masih berlangsung dari rumah ke rumah wujudkan toleransi antar sesama dan umat beragama, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“kalau sekarang iya  silaturahmi masih berlangsung dari rumah ke rumah wujudkan toleransi antar sesama dan umat beragama, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.”tutup Momongan. IM

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00