Kapolres Talaud Apresiasi Masyarakat Yang Patuh Terhadap Prokes

KBRN, Tahuna : Kapolres Talaud AKBP. Alam Kusuma S. Irawan SH. SIK. MH memberikan apresiasi terhadap warga Muslim yang hingga kini tetap taat menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Secara khusus dalam perayaan hari besar keagamaan Idul Fitri ditenga pandemi Covid 19, warga muslim tetap komitmen menjalankan prokes diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Dari hasil pemantauan, sejak pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, warga muslim di talaud menjalankan prokes baik dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari,"ujar Kapolres Irawan.

Begitu juga Kapolres Irawan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat secara umum di kabupaten kepulauan talaud yang senanan tiasa menjalankan anjuran pemerintah dalam  upaya pencegahan penyebaran wabah covid 19 di daerah paling ujung utara NKRI.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat talaud yang senantiasa melaksanakan anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penularan wabah covid 19,"kata Kapolres Irawan.

Meski demikian, dalam upaya pemutusan penyebaran wabah covid 19, Polres Talaud bersama jajaran tidak pernah lelah untuk mengedukasi masyarakat untuk menjalankan prokes.(Am)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00