TNI/Polri Wujudkan Suasana Kondusif Jelang Hingga Sesudah Lebaran

KBRN, Tahuna : Patut diapresiasi komitmen jajaran TNI/Polri di kabupaten kepulauan talaud dalam melakukan langka antisipasi terhadap ganguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) termasuk pelangaran Protokol Kesehatan (Prokes) jelang liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijria.

Hal itu dibuktikan dengan kerja keras tanpa kenal lelah dalam mengendalikan Kamtibmas termasuk upaya edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya prokes ditenga pandemi covid 19.

Kali ini, Polsek Beo membangun komonikasi dengan berbagai pihak secara khusus kerja sama degan Posal Angkatan Laut Beo terkait dukungan penegakan prokes 5 M serta menghadapi Pam Lebaran Idul Fitri di wilayah Hukum kecamatan Beo.

"Melalui Kasi Humas serta Kanit Reskrim Polsek beo menyampaikan permohonan Kapolsek Beo untuk dukungan serta kerja sama cipta Kamtimas dan Penegakan Prokes 5 M termasuk larangan Mudik Lebaran. Selain itu, penegakan hukum bersama Polri di wilayah hukum Polsek Beo demi terciptanya kamtibmas yg aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Beo Ipda. Johan Atang kepada media ini, Rabu (6/5/2021).

Kapolsek Johan Atang mengajak semua pihak termasuk Koramil Beo, TNI AL dan Instansi Terkait Lainnya serta Warga agar bergandengan tangan untuk mewujudkan kamtibmas yg aman dan kondusif, tidak melanggar prokes 5 M, tidak Mudik, tidak mengkomsumsi Minuman Keras (Miras) dan tidak melakukan kejahatan lainnya.

Giat tersebut langsung direspon dengan baik oleh pihak Posal TNI AL dalam mendukung tugas tugas Polri dan siap bekerja sama dalam cipta Kamtimas yang aman dan kondusif. Kedepan antara Polri Dan Posal TNI AL akan semakin Solid dalam semua kegiatan.(Am)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00