Bupati, Forkopimda Dan Pimpinan DPRD Pantau Harga

KBRN, Tahuna    :   Jelang Hari Besar Keagamaan, Bupati Bersama Forkopimda dan Pimpinan DPRD Pantau Harga di Pasar Towo'e Tahuna.

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE,ME bersama Forkopimda melakukan pemantauan dan monitoring harga di sejumlah kios pasar Towo'E Tahuna.  Dari sejumlah kios dan lapak yang dilalui nampak Bupati dan Forkopimda bersama Pimpinan DPRD dengan penjual terjadi komunikasi yang baik terkait barang dagangan yang dijual.     Menurut Kabid Pasar Deri Tindagi, monitoring dan pemantauan harga agar supaya penjual tidak menaikkan harga secara sepihak dalam menghadapi hari besar keagamaan. “Monitoring harga menjadi agenda pemerintah daerah bersama Forkopimda dan pimpinan DPRD kabupaten Sangihe agar para pedagang di pasar tradisional Towo tidak menaikkan harga secara sepihak dalam menghadapai hari besar keagamaan.” tutupTindagi.  

Sejumlah pedagang ketika dikonfirmasi wartawan mengakui sedikit terjadi lonjakan harga dan hal ini menurut mereka para pedagang biasa terjadi menjelang hari besar keagamaan.   (ALX) 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00