Kapolres Irawan Pantau Pergerakan Harga Bapok Dipasaran

KBRN, Tahuna : Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH. SIK. MH melakukan monitoring harga dan ketersediaan sembako  di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Melonguane, Kamis, (6/5/2021) Pagi.

Berlokasi di Pasar Baru Melonguane, Kapolres Irawan selain melakukan pengecekan harga dan ketersediaan sembako juga membagikan Masker sekaligus menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam kegiatan tersebut ditemukan pergerakan harga komoditas Bahan Pokok (Bapok) meski ketersediaan sembako di pasar baru melonguane masih dapat memenuhi tuntutan konsumen.

Dikatakan Kapolres AKBP Alam Kusuma, bahwa hal ini dilakukan untuk memastikan stabilitas harga dan ketersedian sembako jelang hari raya idul fitri. Selain terus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten  Kepulauan Talaud.

"Hal ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediannya sembako mendekati hari raya idul fitri dan trus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud,"pungkas Kapolres Irwan.(Am)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00