Gotong Royong Babinsa Kolongan Evakuasi Warga Pasca Angin Kencang

KBRN, Tahuna :  Cepat tanggap atasi dampak bencana di wilayah binaan Personil babinsa Koramil 1301-05/Tahuna Serda H. Mamantung bersama masyarakat bergotong royong mengevakuasi warga dan sejumlah barang yang rumahnya roboh diterjang angin kencang , di Kelurahan Kolongan Beha Kecamatan Tahuna Barat. Senin (19/04/2021)

Serda H. Mamantung setelah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat langsung ke lokasi kejadian bersama dengan warga dan melakukan langkah mengevakuasi warga yang rumahnya hacur dan dibawa  ketempat yang aman.

" Jadi kami secara bergotong royong, Babinsa bersama warga masyarakat Kelurahan Kolongan Beha langsung melakukan evakuasi barang-barang yang sisa di selamatkan ketempat yang lebih aman" Ujarnya

Babinsa menghimbau warga agar tetap waspada, karena angin kencang disertai hujan  dimungkinkan masih akan terjadi  sampai beberapa hari kedepan. 

"Apabila kita merasa di tempat kita tidak aman agar kita mencari tempat di rasa aman sebagai tindakan pengamanan bagi diri kita bersama keluaraga, dan juga sebagai langkah antisipasi agar jangan sampai menimbulkan kerugian yang lebih besar" Tandas Babinsa

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00