Sasela : Pemkab Sitaro Jamin Hak Konsumen

KBRN, Tahuna : Mutu dan kualitas barang serta teknis pelayanan merupakan kunci dari kepuasan konsumen.

" Jika stok barang tetap terjamin harga terjangkau serta jangka waktu peredaran barang rutin di monitor baik oleh pelaku usaha maupun Pemerintah Daerah melalui Instansi terkait otomatis kepuasan konsumen akan terwujud " tutur Junaidi Sasela Kabid Pasar Disperindagnaker Pemkab Sitaro.

Junaidi Sasela menjelaskan untuk mencapai target pemenuhan kebutuhan maupun kepuasan konsumen pihaknya rutin melakukan pengawasan terhadap aktifitaa perdagangan di pusat eprbelanjaan pasar tradisional yang tersebar di Sitaro.

" Meskipun tidak seluruhnya kebutuhan konsumen bisa terpenuhi namun kami tetap berusaha somaximal mungkin untuk menjawab apa yang di inginkan masyarakat melalui penataan sentra perdagangan, baik harga dan juga kenyamanan saat berbelanja " ungkap Sasela.

Junaidi Sasela menegaskan tidak hanya pengawasan tim yang dibentuk akan memberikan teguran sekaligus tindakan peringatan terhadap pelanggaran yang dilakukan pelaku usaha di lokasi pusat perbelanjaan.

" Tim kami rutin memonitor kegiatan para pedagang, jika ada yang terkesan melanggar aturan seperti contoh menaikan harga secara sepihak maka kami tidak segan-segan untuk menegur bahkan memberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku ". tutup Junaidi Sasela. AA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00