Menarik!!! Operasi Keselamatan, Dirangkaikan Bagi Takjil

KBRN, Tahuna : Bulan Suci Ramadhan dimasa Pandemi memang sangat berbeda, namun tidak menyurutkan semangat umat muslim di Kepulauan Sangihe dalam menjalankan Ibadahnya. 

Menjadi bagian dalam Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan bersama masyarakat perbatasan,  Polres Kepulauan Sangihe hari ini Sabtu,(17/4/21) berbagi berkah lewat pembagian Takjil. Menariknya Kegiatan ini dirangkaian dengan Operasi Keselamatan Samrat 2021 Polres Kepulauan Sangihe 

" Iya benar, jadi kegiatan Ramadhan Berkah Bagi Takjil hari ini dilaksanakan di pertigaan Tidore Bawah" Ujar Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Duwi Galih Prasetiawan SIK.

Selain Kegiatan bagi takjil juga dilaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan terkait penggunaan masker di setiap aktivitas terutama saat berkendara dengan melibatkan 45 personil Polres Kepulauan Sangihe. 

" Diharapkan dengan adanya kegiatan Ramadan Berkah Bagi Takjil Dalam Rangka Operasi Keselamatan ini, masyarakat khususnya yang beragama muslim dapat terbantu ketika jelang berbuka puasa dan mempermudah sosialisasi tentang Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid saat ini" Tutup Duwi Galih Prasetiawan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00