Sangihe Zero Kasus Covid 19

KBRN, Tahuna    :   Kabupaten Kepulauan Sangihe 3 Minggu Terakhir Ini Nol Kasus Covid 19.

Program vaksinasi covid 19 bagi masyarakat sangat berdampak terhadap penyebaran covid 19 di kabupaten kepuauan Sangihe.  

Hal ini dibuktikan dimana Kabupaten kepulauan Sangihe sudah 3 minggu ini nol kasus covid 19.   

Pernyataan ini dikemukakan Bupati kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE.ME disela kegiatan pelantikan Ketua RT dan Kepala Lingkungan serta peresmian bangunan Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pembinaan Terpadu di Kantor Lurah Apengsembeka.  

Bupati memberi apresiasi kepada pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Kampung yang konsisten memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayahnya masing-masing.

“Nah dalam tatanan ini juga kami sangat berterimasih kepada kita semua masyarakat dan teman-teman Lurah, Camat dalam konteks kita menjaga protocol covid 19, tadi pak Kadis menyampaikan bahwa kita dalam 3 minggu ini sudah zero kasus penularan covid 19, artinya ini adalah disiplin kita semua ketaatan dari seluruh masyarakat menjaga prokol covid 19, ini tidak boleh lengah kita berdoa bersama dukungan Tokoh-tokoh Agama yang selalu memberikan spirit terlebih doanya untuk kita memberikan pemahaman dan tentu inilah yang menghasilkan buah yang baik. “tandas Bupati Jabes Gaghana.       

Adanya penurunan angka covid 19 Bupati Jabes Gaghana berharap pandemi covid 19 segera berakhir namun masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan covid 19.

”Kita berharap dalam kurun waktu seterusnya covid ini tidak lagi menghantui kehidupan kita, namun tidak mengabaikan terhadap protokol covid 19, ini harapan-harapan kita yang dapat kita rasakan bersama.”tegas Bupati Gaghana. 

Menurut Bupati protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas masyarakat dan mencuci tangan di air yang mengalir menjadi kebiasaan setiap hari.  (ALX)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00