115 Putra Putri Terbaik Talaud Ikuti Seleksi Penerimaan Casis Polri Terpadu 2021

KBRN, Tahuna : Sebanyak, 115 Calon Siswa (Casis) Polri di Kabupaten Kepulauan Talaud  mengikuti penerimaan calon polri terpadu. 

Kegiatan penerimaan Casis Polri yang berlangsung di Mako Polres Kepulauan Talaud diikuti putra putri terbaik di wilayah utara NKRI. 

Kabagsumda Kompol Umar Haret mengatakan, penerimaan Polri Terpadu Tahun 2021 diselenggarakan serentak dan terbagi dari tiga penerimaan masing-masing Penerimaan Taruna Akpol, Tamtama, dan Bintara.  

Khusus untuk kuota Tamtama 13 orang terdiri dari penerimaan tamtama Brimob 12 orang dan tantama Pol Airud 1 orang. Sedangkan Untuk Taruna Akpol 1 orang dan penerimaan Bintara 101 orang. 

Semenatara untuk penerimaan Bintara sendiri terbagi dari tiga Divisi yaitu Bintara (Rekro), Bintara (PTU), dan Bintara (kompetensi khusus). 

"Para calon siswa polisi ini jika lulus seleksi nanti akan di tempatkan di beberapa polsek jajaran di wilayah perbatasan diantaranya miangas, marampit dan beberapa polsek lainya di kabupaten kepulauan talaud,"jelas Umar  

Saat ini Polri Terus berupaya untuk lebih transparan lagi terkait proses penerimaan Calon Anggota Polri dengan mengedepankan Transparansi Akuntabilitas yang Humanis demi menjaga Marwah Kepolisian Republik Indonesia dalam bingkai NKRI,"pungkas Umar. (Am)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00