Bupati : Tugas Ketua RT dan KALING Layani Masyarakat

KBRN, Tahuna :  Tugas Ketua RT dan Kepala Lingkungan menjadi tanggungjawab bersama dalam mengkomunikasikan terhadap kebutuhan dan kepentingan pelayanan masyarakat.    

Bupati kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE.ME memberi apresiasi kepada para Lurah yang sukses melaksanakan pemilihan ketua RT dan penunjukkan Kepala Lingkungan sampai saat ini berjalan dengan baik.   

Menurut Bupati demokrasi memberikan sebuah tatanan kedewasaan berpikir dan bertindak untuk sebuah dinamika yang ada di wilayah di kabupaten Sangihe.     Bahkan sampai pelantikan Ketua RT dan KALING bejalan dengan baik dan tidak ada masalah.   

Hal ini tegas Bupati menunjukkan kedewasaan masyarakat dalam berdemokrasi.

“ Tentu ini tanda pertama adalah kedewasaan masyarakat kita untuk berporses demokrasi yang kedua kemampuan teman-teman Lurah mampu melihat aparat yang ada di ujung tombak pelayanan kepala lingkungan yang ditunjuk untuk membantu pekerjaan Lurah yang ada beresentuhan langsung dengan masyarakat.”ujar Bupati Jabes Gaghana.     

Bupati berharap tugas Ketua RT dan KALING ini menjadi tanggungjawab bersama dalam mengkomunikasikan terhadap kebutuhan dan kepentingan pelayanan masyarakat.

”Nah dalam kodisi ini saya ingin menitipkan karna ini baru dilantik walaupun ada yang lama ada yang baru terpilih, saya berharap tugas tanggungjawab ini menjadi tugas kita semua untuk pertama mengkomunikasikan terhadap kebutuhan dan kepetingan pelayanan kepada masyarakat. “tegas Gaghana.   

Pada kesempatan itu Bupati meresmikan bangunan Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pembinaan Terpadu kelurahan Apengsembeka Kecamatan Tahuna. (ALX) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00