Tim Staf Kepresidenan Pantau KEK Perbatasan di Talaud

KBRN, Tahuna : Tim Kepresidenan  pantau program Bupati dr. Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Drs. Moktar Arunde Parapaga.

Tim Kantor Staf Presiden diutus bersama sejumlah staf kementerian pantau perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Perbatasan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dimana tim pemantau KEK tersebut disambut Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut dan langsung melaksanakan rapat koordinasi di Hotel Novotel Manado, Jumat (09/04/2021).

“Pemkab Talaud sangat berterima kasih kepada Presiden RI Pak Joko Widodo karena lewat perintah dan arahan pak presiden, tim dari kepresidenan bisa bertandang ke daerah ini untuk memantau langsung perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus atau KEK Perbatasan,”ungkap Bupati Elly Lasut.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga yang mengikuti rakor via zoom dari Melonguane Kabupaten Talaud mengapresiasi kedatangan tim Kepresidenan.

Menurut Wabup Parapaga, KEK Perbatasan nantinya akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Sebaliknya  Wabup Parapaga menyampaikan permohonan maaf karena tim kepresidenan dan kementerian tidak dapat bersua langsung dengan masyarakat talaud.

“Faktor cuaca yang menyebabkan tim kepresidenan batal ke Talaud. Apalagi sebelum kedatangan mereka mendapatkan info dari BMKG akan ada potensi angin dan badai termasuk hujan deras,”tutup Parapaga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00