Dana BOS SMA-SMK Jangan Disalahgunakan

KBRN, Tahuna    :   Wagub Steven Kandouw menegaskan kepala sekolah yang bermasalah dengan  dana BOS akan berhadapan dengan Aparat Penegak Hukum.     

Peringatan Wakil Gubernur provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw kepada Stakeholder Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe karena sudah ada indikasi beberapa kepala sekolah SMA-SMK di Sulawesi Utara yang bermasalah dengan dana BOS.   

Wagub Steven Kandouw menegaskan jika ada kepala sekolah SMA-SMK di Kabupaten Sangihe menyalahgunakan dana BOS, yang bersangkutan pasti berhadapan dengan Aparat Penegak Hukum/APH.

”Selalu ingat-ingatkan kepada seluruh stakeholder terutama stakeholder pendidikan itu tetang pengelolaan dana BOS fakta di lapangan paling banyak itu yang bermasalah, mudah-mudahan di Sangihe jangan sampai terjadi hal-hal begitu kalau terjadi berhubungan bukan dengan saya tapi dengan APH/Aprat Penegak Hukum.”tegas Wagub Steven Kandouw.  

Wagub Steven Kandouw berharap kepala sekolah SMA-SMK di kabupaten kepulauan Sangihe menjauhi tindak yang tidak terpuji terkait pengelolaan dana BOS. (ALX) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00