Polres Talaud Gelar Binlat Casis Demi Terwujudnya Anggota Polri Yang Profesional

KBRN, Talaud : Polres Kepulauan Talaud melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM)  menggelar  Pembinaan dan  Pelatihan  (Binlat) terhadap para Calon Siswa (Casis) dari  3 wilayah yakni Pulau Miangas, Nanusa dan Kabaruan.

Kegiatan Binlat melalui Pola Rekrutmen Proaktif tersebut diikuti oleh 11 Casis di lapangan Apel Mako Polres Kepulauqn Talaud, Kamis (8/4/2021).

Dalam keterangannya, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH.SIK.MH menegasakan, proses penerimaan Anggota Polri berdasarkan pada prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (Betah), dan tanpa pungutan sepeserpun.

Hal ini dimaksudkan, untuk menghasilkan personel-personel Polri yang berkualitas, profesional, handal dan berdidikasi tinggi dalam melaksanakan tugas- tugas Kepolisian terutama dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dan dinamika kriminalitas yang semakin kompleks.

"Diharapkan nantinya dapat menghasilkan personel-personel Polri yang berkualitas, profesional, handal dan berdidikasi tinggi dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dan dinamika kriminalitas yg semakin kompleks,"jelas Kapolres.

Terinformasikan, untuk hari pertama sejumlah Peserta Binlat Regu 82 mengikuti giat latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang pandu langsung oleh Instruktur Bripka Melky Infantri R. Gerungan. (AM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00