Laksanakan KBM, Sekolah Wajib Patuhi Prokes

KBRN, Tahuna :  Pelaksanaan Tatap muka terbatas di sekolah-sekolah, mengharuskan Babinsa  sosialisasi dan Edukasi Prokes Covid 19 kepada para Siswa khususnya di SMP Negeri 1 Tabukan Selatan di Kampung Bentung Kecamatan Tabukan Selatan,Jumat (9/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Verdy Herung, menghimbau  Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Tabukan Selatan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar.

"Hal ini penting guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pelajar," ucap Serda Verdy Herung.

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada siswa dan siswi berupa ajakan untuk selalu membiasakan pola hidup sehat, pakai masker menjaga  jarak dan cuci tangan .

"Saat proses belajar mengajar di sekolah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19". Ujarnya

Lebih lanjut Serda Verdy Herung. mengatakan Protokol kesehatan di Sekolah harus benar benar diterapkan sebaik mungkin untuk mencegah  menyebaran Virus Corona. 

Dikesempatan itu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tabukan Selatan  Max.  Magensihi, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1301/Sangihe  melalui Babinsa Koramil 1301-09/Tabukan Selatan  yang telah peduli dan  meluangkan waktunya untuk mensosialisasikan dan mengedukasi kepada para siswa tentang bahaya Covid 19.

" semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengertian dan pemahaman kepada guru terutama terhadap siswa-siswi untuk selalu menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit khususnya virus Corona" tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00