Pemkab Sitaro Siapkan 15M Untuk Bolevard Ondong dan Tagulandang

KBRN, Tahuna : Meskipun sebagian Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD dialihkan guna penanganan covid19, agenda pembangunan skala prioritas di Kabupaten Sitaro tetap dilaksanakan.

" Kami (Pemkab Sitaro) tetap melaksanakan program pembangunan fisik maupun nonfisik terutama yang di pandang perlu dan tidak bisa di tunda " tutur Ronald Pakasih SE Sekretaris Bapelitbangda Pemkab Sitaro.

Menurutnya pembangunan infrastruktur harus dilakukan guna pengembangan wilayah yang bermuara pada kemajuan Daerah.

" Tahun ini akan di bangun dua jalan melalui proses reklamasi masing-masing bolvelard Ondong Siau Barat dengan pagu sebesar 5 miliar rupiah dan bolevard Tagulandang dengan anggaran sebesar 10 miliar rupiah " ungkap Pakasih.

Ronal Pakasih menegaskan selain topografi Kabupaten Sitaro yang didominasi dataran tinggi pengembangan wilayah melalui reklamasi pantai berpeluang meningkatkan pembangunan sektor pariwisata dan perekonomian masyarakat terutama pelaku usaha kuliner.

" Bilamana pembangunan bolevard tersebut selesai akan memberi peluang bagi peningkatan ekonomi pelaku usaha kuliner serta masyarakat penikmat wisata pinggiran pantai " tutup Ronald Pakasih. AA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00