Tenggelam, Julian Tri Utomo bocah 11 tahun asal Kampung Sewu Jebres Solo ditemukan meninggal

Proses evakuasi korban tenggelam di kampung sewu surakarta

KBRN Surakarta : Tim SAR gabungan se wilayah Surakarta berhasil menemukan korban tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo. Bocah umur 11 tahun bernama Julian Tri Utomo asal Kampung Sewu Kelurahan Sewu Kecamatan Jebres Surakarta, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jum' at (14/08/20).

Relawan SAR Rajawali Solo Luthfi Ahmad Rifai, mengatakan, Tim SAR Gabungan sejak Rabu (12/8/2020) sesaat setelah terjadinya korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo di kawasan Sewu Jebres, melakukan pencarian hingga Jum’at (14/98/2020), yang diawali dengan penyisiran dan akhirnya korban ditemukan dalam posisi tengkurap.

" Setelah upaya pencarian oleh tim SAR gabungan korban berhasil ditemukan di aliran sungai Bengawan Solo jarak dari tempat kejadian kurang lebih 20 meter  dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka" ungkap Relawan SAR Rajawali Solo Luthfi Ahmad Rifai.                                               

Julian Tri Utomo  yang tenggelam  pada Rabu(12/08/20) sekitar pukul 14.00 WIB, saat bermain air  bersama 2 temannya. Mereka berenang di tepian sungai, namun tiba-tiba dia bersama seorang temannya terperosok ke bagian tengah sungai dan terbawa arus, sedangkan temannya berhasil menyelamatkan diri.

“Teman Julian berhasil berenang menyelamatkan diri tetapi Julian tidak berhasil karena terbawa arus kemudian hanyut dan tenggelam”. (Desk: Dyah)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00