Univet Bantara Sukoharjo Bakal Gelar Wisuda Drive Thru

KBRN Sukoharjo : Universitas Veteran Univet Bangun Nusantara Sukoharjo bakal menggelar wisuda drive thru.

Wisuda yang digelar di tengah pandemi atau era kenormalan baru itu diikuti sebanyak 214 mahasiswa dari berbagai jurusan.

Prosesi Wisuda bakal digelar hari Selasa (15/09/2020) besok mulai pukul 08.00 dipusatkan di depan Gedung Perpustakaan yang lokasinya berada di tengah Kampus Univet.

“Bagi mahasiswa yang tidak memiliki mobil, pihak Univet menyediakan mobil khusus dengan penumpang maksimal 7 orang yang dapat dipergunakan untuk wisuda drive thru,” ungkap Ketua panitia wisuda Univet Bantara Sukoharjo Juned Sudarmaji kepada RRI, Senin (14/09/2020).

Dikatakan,  untuk persiapan yang dilakukan hingga sore tadi sudah mencapai 100 persen. Bahkan siang tadi juga digelar simulasi termasuk setting peralatan yang akan dipergunakan untuk live salah melalui chanel You tube.

“ Kendati menggunakan mobil wisudawan tetap harus turun dan mendekat ke panggung utama untuk menerima ijazah dari Rektor Univet Prof Ali Mursyid. Setelah itu mobil dipersilahkan berjalan ke luar kampus atau menuju lokasi parkir yang sudah ditentukan,” ujarnya.

   

Lebih lanjut Juned Sudarmaji juga tetap berharap kepada wisudawan bersama keluarganya untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, terutama pake masker.

“Pihak Univet Bantara Sukoharjo sendiri akan menempatkan petugas di pintu masuk untuk mencek suhu badan dengan termo gun, dan memastikan bahwa penumpang yang masuk harus tetap jaga jarak serta pake masker,” cetusnya. (Edwi)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00