Tiga Prodi UNIBA Surakarta Menerima Hibah Pengembangan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

KBRN Surakarta : Tiga Program Studi di Universitas Islam Batik  Uniba Surakarta meraih hibah program pengembangan kurikulum merdeka belajar-kampus merdeka dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Penjelasan tersebut disampaikan Humas Uniba Amalia Nur Falahiyati dalam rilis di Kampus Uniba Surakarta Kamis (3/9/2020). Amalia Nur Falahiyati mengatakan, 3 program studi yang berhasil memenangkan program bantuan nasional dari Kementerian  seperti Prodi Ilmu Hukum, Prodi Akuntansi, dan Prodi Agroteknologi.

Amalia mengatakan, hal ini sesuai target manajemen , sehingga dengan keberhasilan tercapainya  target itu menjadi langkah awal yang baik bagi  manajemen baru di UNIBA Surakarta. Apalagi  Uniba Surakarta menjadi universitas swasta di Surakarta yang menerima hibah program pengembangan kurikulum merdeka belajar-kampus merdeka dengan jumlah prodi terbanyak.   

 " Uniba Surakarta menjadi universitas swasta di Surakarta yang menerima hibah program pengembangan kurikulum merdeka belajar-kampus merdeka dengan jumlah prodi terbanyak," ungkapnya.                                                 

Keberhasilan tersebut sekaligus tantangan bagi Uniba Surakarta dalam mengimplementasikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Program studi terpilih tersebut akan menggandeng beberapa mitra mencakup institusi pendidikan,  juga  Dunia Usaha Dunia Industri DUDI. Pihaknya berharap melalui capaian sekaligus  prestasi nasional itu,  dapat dikembangkan oleh Uniba Surakarta untuk dapat memberikan layanan pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing global. (Desk : Dyah Supana).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00