KKNT UNISRI Kelompok 62 Gelar Pengadaan Arisan Nyapu Untuk Warga Desa Pulutan

KKNT UNISRI Kelompok 62 Gelar Pengadaan Arisan Nyapu Untuk Warga Desa Pulutan.

KBRN, Boyolali: KKNT UNISRI KELOMPOK 62 Mengadakan kegiatan Arisan nyapu  di Dusun Randualas Desa Pulutan Kecamatan Nogosari.  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ibu - ibu PKK Randualas dan seluruh anggota KKNT 62.

Dengan serentak kegitan nyapu dilaksanakan di lingkungan tepi jalan dusun, dengan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyapu. Selanjutnya mereka berkumpul di perempatan jalan untuk melaksanakan arisan. Kas nyapu yang nantinya akan di belikan alat dapur jika kas sudah terkumpul banyak. Untuk membangun semangat awal para ibu–ibu anggota KKNT 62 membagikan hadiah alat kebersihan dengan cara undian.

‘’Kami senang dapat mengadakan kegiatan ini karena di desa pulutan kususnya di dusun Randualas sendiri sebelumnya belum ada kegiatan seperti ini, sehingga ini bisa menjadi langkah baru untuk menjaga kebersihan lingkungan. Tentu kegiatan ini sangat patut untuk di contoh dusun lain, selain untuk menjaga kebersihan tentu dapat membangun kerukunan serta gotong - royong dan harapan kami kegitan ini dapat berkelanjutan dan berlangsung dengan baik meski kami sudah selesai melaksanakan KKNT disini, ’’ ucap Suyadi selaku Ketua Program kerja, Rabu (17/8/2022).

Kegitan arisan nyapu menjadi salah satu proker KKNT 62 dari beberapa proker yang di laksanakan  selama 40 Hari di Desa Pulutan. Tentu ini menjadi program kerja yang dapat membawa perubahan desa sehingga misi dan tujuan dari pada kegiatan KKNT ini dapat tercapai.  (Ase)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar