Ada Kejutan Kejutan Di Akhirussanah SMP IT Nur Hidayah Surakarta.

KBRN Surakarta : Suasana di ballroom Hotel Harris & Convention Solo terlihat meriah dengan kehadiran para siswa dan siswi dari SMP IT Nur Hidayah.

Pada Sabtu (25/06/2022) SMP IT Nur Hidayah selenggarakan Akhirussanah dan Pelepasan Kelas IX Angkatan XVI Tahun Ajaran 2021/2022.

Pembacaan puisi dan lantunan lagu "Terima kasih Guruku dan Hymne Guru" turut menghadirkan suasana haru dan bahagia.

Selain itu juga ditampilkan video kelas IX selama menempuh pendidikan di sekolah.

Gelak tawa dan kebahagiaan terlihat dari para siswa yang menyaksikan video tersebut.

Ustadz Zuhdi Yusroni, selaku Kepala SMP IT Nur Hidayah menyampaikan laporan pendidikan dan menyatakan bahwa 195 siswa angkatan XVI lulus 100%.

Beberapa siswa juga mendapat penghargaan dalam prestasi akademik, kepemimpinan, minat bakat, dan tahfidz.

Selepas laporan pendidikan dilanjutkan dengan prosesi wisuda dan ikrar alumni yang dibacakan oleh Cytho Tegar Dewata, kelas IX B. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Yayasan Nur Hidayah, Ketua Komite Sekolah dan Perwakilan dari Dinas Pendidikan. Dalam sambutannya, Ustadz Wiranto, Ketua Yayasan Nur Hidayah turut berbahagia atas kelulusan para siswa. 

“Jaga Al-Qur’an, jaga shalat, jaga ibadah, jaga akhlak dan adab terhadap orang tua. Karena yang peling menentukan dalam menjalankan kehidupan adalah Allah dan ridha orang tua,” pesan ustadz Wiranto kepada para siswa.

Ahmad Faza, alumni kelas IX C dan Tashfiyatul Amelia, alumni kelas IX F mendapat penghargaan Bintang Utama.

Keduanya telah diterima untuk melanjutkan pendidikan di SMA IT Nur Hidayah dan mendapatkan beasiswa penuh dari Yayasan Nur Hidayah selama menimba ilmu di SMA IT Nur Hidayah.

Barakallah untuk para siswa angkatan XVI, semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan selalu istiqamah dalam kebaikan. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar