Program Police Go To School, Kapolres Sukoharjo Jadi Irup di SMA Unggulan CT Arsa Foundation

KBRN Sukoharjo : Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mendapatkan kesempatan menjadi inspektur upacara (irup) di SMA unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo, Senin (17/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut selain menekankan pentingnya penerapan prokes dalam kegiatan PTM, Kapolres memberikan motivasi kepada para siswa untuk menjadi generasi penerus bangsa yang mampu bersaing dan bisa memajukan bangsa.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan program Police Go To School. Yakni polisi masuk di lingkungan sekolah baik untuk memberikan sosialisasi maupun memberikan motivasi motivasi kepada anak anak sekolah.

”Pada kesempatan ini saya gunakan untuk memberikan pesan pesan kepada adik adik ini sebagai nantinya penerus generasi bangsa. Dapat memanfaatkan pendidikan waktu bersekolah di sini.,” katanya.

Usdiyanto selaku kepala sekolah di SMA Unggulan CT Arsa Foundation sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Polres Sukoharjo dengan programnya Police Go To School. Dengan kehadiran polisi di lingkungan sekolah apa lagi ini yang hadir secara langsung adalah Kapolres.

 “Tentunya ini bisa menjadi motivasi untuk anak anak dalam belajar untuk meraih cita citanya,” ungkapnya.

Kedepan Usdiyanto berharap Kapolres dapat hadir lagi di SMA Unggulan CT Arsa di acara yang lebih leluasa supaya anak anak dapat berinteraksi langsung dengan kapolres.

 “Semoga kedepan Kapolres dapat hadir di acara yang lebih leluasa sehingga anak anak dapat bertanya langsung dengan kapolres,” harap Usdiyanto. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar