Mahasiswa FSRD ISI Surakarta Unjuk Kreativitas

.

KBRN, Surakarta: Kampung Seni merupakan acara tahunan yang diadakan oleh BEM FSRD ISI Surakarta dengan mengangkat tema “Hompimpa” yang merepresentasikan dari generasi 90-an, Kampung Seni #8 diharapkan dapat menciptakan suasana yang menyenangkan sebagai permulaan bangkitnya semangat berkarya dan dapat memberi dampak positif kepada lingkungan sekitar, dimana event kreatif ini dilaksanakan selama 3 hari pada 17-19 Oktober 2021 di Kampus 2 Mojosongo ISI Surakarta, Kawasan Ringroad Utara dengan peraturan ketat dan mematuhi prokes. 

Pameran karya sebagai salah satu event pendukung yang memajang karya mahasiswa dari 8 (delapan) prodi di FSRD ISI Surakarta, dimana beragam jenis karya dari seni lukis, poster, kriya, desain interior, fotografi, audiovisual dan beragam karya lainnya terpasang rapi di Gedung Sungging Prabangkara, Kampus Mojosongo. 

Di hari pertama terdapat berbagai acara yang digelar yaitu Pameran karya dari mahasiswa FSRD ISI Surakarta yang dilaksanakan di Gedung Sungging Prabangkara dan Gelar griya yang meliputi Campus Tour, Workshop, Open Stand dari setiap jurusan di FSRD ISI Surakarta dan Talkshow “Kuliah Seni mau jadi apa?” dengan narasumber Akbar Putra Wahyu Hidayat (DKV’19) dan M. Ulil Absor Hasan (FTV’19) yang dilaksanakan secara offline dan online. 

"Event rutin ini sebagai ajang unjuk kreativitas dari mahasiswa dari FSRD ISI Surakarta, sekaligus wujud dengan wabah pandemi ini tidak menyurutkan bagi mahasiswa untuk tetap bersemangat  berkreasi dan berprestasi," jelas Rendya Adi Kurniawan, S, Sn., M.Sn selaku dosen pembimbing BEM FSRD ISI Surakarta, (Minggu, 24 Oktober 2021).

Beragam event pendukung Kampung Seni #8 ini yang berupa Workshop, Talkshow, Gelar Griya, High Value of Art, Pameran Karya, Hompimpa Bermain, Bercanda, dan Berbagi menjadi sajian yang meramaikan event kreatif yang semuanya tetap dijalankan dengan mematuhi prokes. (Ase/ISI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00