LazisMu Kembali Beri Beasiswa kepada Mahasiswa UMS Terdampak Pandemi

KBRN Surakarta : Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LazisMu) melalui program beasiswa Sang Surya kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dari program studi bahasa Inggris pada Selasa (12/10) bertempat di Gedung Induk Siti Walidah.

Ketua LazisMu UMS, Dra. Mahasri Shobahiya, M.Ag, menjelaskan, beasiswa yang diberikan oleh LazisMu bertujuan untuk membantu mahasiswa yang telah terdampak pandemi, salah satunya mahasiswa bahasa Inggris yakni Primasita sekar widayati yang telah kehilangan kedua orang tuanya di masa pandemi Covid-19.

"Beasiswa berupa pembayaran SPP penuh selama masa perkuliahan hingga semester ke-8," ujarnya seperti dalam rilis yang dikirimkan ke RRI, Jumat (15/10/2021).

Mahasri menjelaskan Beasiswa Sang Surya memiliki tujuan untuk membantu mahasiswa dengan berbagai kriteria baik dari potongan SPP bagi mahasiswa berdampak secara Ekonomi dari Covid-19.

Pemberian program beasiswa subsidi SPP ini dilakukan potongan SPP yang dilakukan melalui kerja sama dengan Biro Keuangan UMS. 

Harapan LAZISMU-UMS, program ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga mahasiswa di tengah-tengah pandemi Covid-19. (Edwi/Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00