Predator MMA Solo dan Kodim Surakarta Saling Dukung Perangi Covid-19

KBRN Suraarta : Predator MMA Indonesia Cabang Solo, memberikan cinderamata dan penghargaan kepada jajaran Kodim 0735/Surakarta.

Penghargaan itu diberikan atas peran aktif Kodim dalam memberantas pandemi Covid-19, di antaranya bekerja sama dengan Predator MMA Indonesia Solo.

“Ya, kami berkunjung ke Kodim Surakarta, sekedar bersilaturami sekaligus  bertukar cinderamata dengan Pak Dandim. Selama ini kami menerima support yang luar biasa dari beliau dan jajarannya,” kata Owner Predator MMA, Jeremy Meciaz kepada RRI, Minggu (12/07/2020).

Jeremy menyebut, para petarung MMA di bawah Predator selalu berupaya mengajak masyarakat Solo untuk hidup sehat agar terhindar dari Covid-19. Upaya itu antara lain pernah beberapa kali membagikan masker dan poster imbauan hidup bersih.

“Selain itu kami juga memasang baliho berisi petunjuk bagaimana hidup sehat di tengah pandemi, di sembilan titik di Kota Solo. Predator tak melakukannya sendirian, tapi baliho-baliho yang masih berdiri sampai saat ini, dipasang bersama personel Kodim,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0735/Surakarta, Letkol Inf. Wiyata Sempana Aji usai bertemu dengan para petarung Predator, mengatakan senang bisa memberikan dukungan.

“Ya, intinya semua kegiatan yang bersifat positif kami dukung, apalagi ini para generasi muda. Jusru di tengah pandemi ini kita harus tetap produktif, misalnya tetap berolahraga untuk menyehatkan diri,” ugkap Dandim.

Menurutnya, Predator MMA Ini selalu menjaga stamina, memberikan contoh untuk kita berolahraga, menjaga stamina dan kondisi tubuh, juga sebagai sarana generasi muda berprestasi di bidang olahraga Khususnya MMA.

Dandim juga menyatakan kemungkinan adanya kerja sama antara Kodim 0735/Surakarta dengan Predator MMA ke depan dalam suatu pertandingan.

"Ya bisa, nanti kita bicarakan ke depan, intinya saya dan jajaran Kodim 0735/Surakarta mendukung kegiatan Predator MMA yang positif-positif seperti ini," pungkasnya.

(Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00