Lanud Adi Sumarmo Gelar Air Force 3Fun3, Dengan Hadiah Utama 1 Unit Rumah

KBRN Surakarta : Lanud Adi Soemarmo Solo bakal menggelar kegiatan Air Force 3 Fun 3 sebagai puncak peringatan HUT TNI Ke 74.

Kegiatan yang akan digelar hari Minggu 15 Desember 2019 itu dipusatkan Lapangan Lanud Adi Soemarmo dengan menghadirkan tiga agenda sekaligus.

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, mengatakan, kegiatan kali ini merupakan yang kali ketiga sejak tahun 2017.

“ Y, kami gelar tiga agenda itu  adalah fun bike, fun run dan aerobic. Kami berharap kegiatan itu dapat diikuti 15 ribuan peserta baik untuk bersepeda, lari maupun senam aerobic,” ungkap Kolonel Penerbang Andrian P. Damanik saat memberikan keterangan persnya di RM Dapur Solo, Jumat (06/12/2019).

Menurut dia, sampai saat ini tiket yang terdistribusi telah mencapai 13 ribu dan pihaknya berharap dalam waktu sekitar satuminggu itu target tersebut diharapkan dapat tercapai.

“ Hingga saat ini sudah terdistribusi sekitar 13 ribuan atlet dan kami berharap dalam satu minggu ini dapat tercapai 15 ribuan peserta,” tukasnya.

Dengan hadiah utama satu unit rumah tipe 40 dan luas tanah 70 meter persegi, dikatakan Danlanud setiap peserta bebas memilih agenda yang ingin diikuti.

“ Ya, artinya satu tiket bisa dipergunakan untuk fun bike, fun run maupun aerobic,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Mayor Let Affan menambahkan, tiga kegiatan dilaksanakan dalam satu waktu kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor untuk memperebutkan berbagai macam hadiah yang disediakan oleh panitia.

“ Selain rumah, juga 6 unit sepeda motor, sepeda gunung, barang-barang elektronik dan ratusna hadiah hiburan,” ungkap Affan.

Kegiatan yang juga dimeriahkan dengan artis lokal Solo mengambil tema “Sehat Bugar Dan Bahagia Bersama Lanud Adi Soemarmo”, pihaknya ingin memberikan wadah bersenang-senang sembari olahraga bagi masyarakat. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00