Kalahkan Bhayangkara FC, Persis Solo Raih Point Perdana

KBRN Surakarta : Tim Persis Solo akhirnya pecah telur meraih kemenangan perdana musim ini sekaligus mencetak poin penuh 3.

Ironisnya lagi, Persis Solo meraih poin justru ketika bermain di kandang lawan dengan mengalahkan Bhayangkara FC, 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, JUmat (19/08/2022).

Para pendukung Persis Solo di tribune stadion seketika bersorak penuh gembira ketika wasit Armyn Dwi Suryathin meniup peluit akhir pertandingan.

Sementara itu, para pemain Persis Solo sebagian besar bersujud syukur di lapangan.

Sedangkan pelatih Jacksen F Tiago dan asisten pelatih Eko Purdjianto bersama official lainnya saling berpelukan. Senyum mereka mengembang di bibir seperti melepaskan beban berat yang selama ini ada di pundak.

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persis Solo ini disaksikan 1.277 penonton atau 4% dari kapasitas Stadion Wibawa Mukti.

Pahlawan kemenangan Persis Solo dalam laga dari ini adalah striker anyar mereka Fernando Rodriguez.

Sebuah sundulan terarah berhasil mengoyak jala gawang Bhayangkara FC membuat Persis Solo unggul 1-0 pada menit ke-54. Pada sisa pertandingan, Bhayangkara FC mempunyai sejumlah peluang untuk mencetak gol, namun gagal terwujud dan skor 1-0 untuk kemenangan Laskar Sambernyawa bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan atas Bhayangkara FC dalam klasemen sementara Persis Solo naik tiga strip ke posisi ke 15 dengan nilai 3.

Untuk selanjutnya Persis solo akan menjalani laga tandang pada hari Sselasa (23/08/2022) mendatang menjamu Madura United di stadion Manahan Solo. (Edwi).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar