Dihadiri Eva Yuliana, Polres Sukoharjo Gelar Kejuaraan Badminton Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI

KBRN Sukoharjo : Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, Polres Sukoharjo menggelar kejuaraan Bulu Tangkis Presisi Cup.

Dalam acara pembukaan kejuaraan tersebut, dihadiri anggota DPR RI Komisi 3 Eva Yuliana, dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Minggu (07/8/2022).

Kejuaraan digelar di GOR Bulu Tangkis Putri Pantes, Jl. Sumba No. 4 RT 02 RW 04, Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan pelaksanaaan Bulu Tangkis Presisi Cup 2022, digelar dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

"Kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, selain itu turnamen ini juga untuk ajang silaturahmi dan bersinergi antara Polri dengan masyarakat sebagai bentuk pemolisian komunitas, khususnya para pecinta olah raga bulu tangkis," jelas Kapolres seperti dalam rilis yang diterima RRI, l(09/08/2022).

Kapolrs berpesan kepada para peserta atlet badminton yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Sukoharjo mengucapkan selamat bertanding.

Sementara itu, DPR RI Komisi 3 Eva Yuliana,  menyambut baik kegiatan Bulutangkis Presisi Cup yang di selenggarakan oleh Polres Sukoharjo dalam rangka HUT Kemerdekaa. Republik Indonesia yang ke 77.

Menurutnya, Polres Sukoharjo ini selalu mengawali kegiatan-kegiatan. Kemarin pembangunan Perum Griya Polres Sukoharjo juga paling awal dalam mengadakan Perumahan Polri. Pokoknya Polres Sukoharjo selalu paling awal dalam berbagai Inovasi dan terobosan di Jawa Tengah.

"Saya lihat hari inipun Polres Sukoharjo sudah mengawali kegiatan olah raga Bulu Tangkis Presisi Cup dalam rangka HUT RI yang ke 77.  Saya apresiasi karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula," imbuhnya.

Eva menjelaskan, bahwa tubuh yang sehat akan mendapatkan enzim yang sehat dan pikiran juga akan menjadi jernih.

"Jadi kalau ada orang pikiran butek berarti  orangnya juga kurang sehat dan butuh olah raga," tambahnya.

"Selamat bertanding, jaga sportivitas dan kegiatan pagi ini untuk menjaga silaturahmi dan kekeluargaan dalam olah raga bulu tangkis ini," tutupnya. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar